Cara Biar Jago Main Mobile Legends



Kalian pasti ada yang main game Mobile Legends.? Kesel banget rasanya kalo tiap main kalah terus.. T.T
Nih Maureen kasih beberapa tips & trick - nya biar kalian makin jago maen Mobile Legends-nya :

1. Pastikan Koneksi Memadai

Tips bermain Mobile Legends yang pertama adalah memastikan koneksi internet memadai saat sedang bermain. Dengan stabilnya koneksi internet, permainan akan berjalan tanpa ada hambatan.
Gangguan sinyal yang dapat menyebabkan game lag, koneksi terputus, hingga pemain AFK bisa dihindari. Dengan begitu, kalian tidak perlu meninggalkan permainan dan merepotkan anggota tim kamu yang berjuang menuju kemenangan.

2. Menguasai Satu Hero

Mobile Legends memiliki beberapa mdoe permainan, antara lain: Classic, Ranked Game, Custom, Vs. AI dan Brawl Mode. Salah satu tantangan para pemain baru adalah mereka tidak mengetahui apa hero terbaik untuk digunakan dalam permainan. Untuk itu, kalian bisa mencoba menguasai hero Mobile Legends dalam mode permainan Custom. Beberapa rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula antara lain: Zilong, Eudora, Layla dan Balmond.

3. Menentukan Build Item Hero

Setelah berhasil menentukan hero yang ingin dicoba, selanjutnya adalah mengatur build item untuk hero tersebut. Untuk pengaturannya masuk ke dalam menu Preparation > Gear.
Rekomendasi build item hero terbaik bisa kalian lihat pada bagian Popular Equipment Sets atau Top Player Equipment Sets.

4. Upgrade Emblem

Tips bermain Mobile Legends selanjutnya adalah melakukan upgrade emblem. Setiap Emblem tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pastikan Emblem cocok dengan hero yang ingin kalian gunakan. Contohnya emblem Magic untuk hero-hero bertipe Mage, emblem Physical Assassin untuk hero Assassin dan Tank untuk hero dengan role Tank.

5. Tentukan Battle Spell

Menentukan battle spell adalah hal yang cukup penting untuk membantu pemain dalam sebuah pertandingan. Setiap pemain bisa menggunakan 1 dari 12 battle spell tersebut. Battle Spell yang umum digunakan para pemula adalah ExecuteInspireHealing SpellRetribution dan Purify.

6. Melihat Mini Map

Selanjutnya adalah memperhatikan mini map. Mini map yang ada di sebelah kiri atas dapat memberikan para pemain informasi secara cepat tentang beragam hal, seperti: perkiraan lokasi musuh, tempat lord atau turtle, pemberitahuan (ping) cepat dan masih banak lagi.

7. Leveling

Tips pemula bermain Mobile Legends selanjutnya adalah leveling. Semakin tinggi level kamu dari lawan, maka musuh akan semakin mudah untuk dikalahkan. Tips melakukan leveling adalah menghabisi minion lalu menghabisi monster hutan, menggunakan spell retribution, dan beli salah satu item jungle

8. Tidak Egois Dalam Memilih Hero

Untuk tier Warrior hingga Grand Master, umumnya para pemain pemula masih setia dengan menggunakan hero Mage ataupun Marksman. Hal tersebut tidaklah salah, namun akan lebih efektif jika ada yang mengalah dengan menggunakan hero Tank, Fighter ataupun Assassin.

9. Melihat Live Streaming

Melihat live streaming permainan orang lain, terutama para pemain top global dapat membantumu belajar menggunakan hero yang kamu suka. Mereka tentu lebih paham apa gear dari hero tersebut, bagaimana cara menggunakannya serta beragam kombo skill dari suatu hero.

10. Fokus Menghancurkan Tower

Banyak dari para pemain baru yang lebih mementingkan untuk membunuh banyak musuh daripada menghancurkan tower. Semakin cepat kalian menghancurkan tower, maka kemenangan akan lebih cepat diraih. Jangan sia-siakan kesempatan, seranglah tower musuh saat musuh lengah.

Leave a Reply